Wednesday 4 February 2015

Bandung terkenal dengan kota wisata selain itu juga Bandung juga terkenal dengan wisata kulinernya yang menawarkan berbagai macam makanan menggugah selera, begitu banyaknya makanan yang enak di bandung akan membuat anda bingung memilihnya. Nah ini ada beberapa relomendasai yang wajib anda kunjungi di kota Bandung.

1.Iga Bakar Si Jangkung
mengapa disebut iga bakar si jangkung karna pemiliknya mempunyai tinggi badan yang jangkung (tinggi). Warung iga tenda ini menawarkan iga yang tidak biasa, karena di Iga Bakar Si Jangkung Anda tidak akan menemukan tulang sedikit pun

Alamat untuk mengunjungi Iga bakar ini :  di Jalan Cipaganti,







2. Rumah Sosis

Rumah Sosis adalah rumah yang menjual berbagai jenis makanan dengan bahan utama sosis. Sosis yang ditawarkan juga bermacam-macam, ada sosis ayam, ikan, sapi, ada juga sosis ukuran besar, dan juga ada yang kecil. Bagi yang tidak ingin makan sosis, jangan kuatir karena tempat wisata kuliner ini juga menyediakan menu lain seperti nasi goreng, nasi liwet, chicken katsu, dan lain-lain.


Selain itu rumah sosis juga mempunyai banyak wahana permainan yang menyenangkan, misalnya mini golf, perahu sosis, kolam renang, lorong sesat, dan lain-lain. Wahana permainan ini tidaklah gratis dan mempunyai harga yang berbeda-beda.





3. Nasi Kalong
Nasi kalong adalah nasi berwarna hitam dilengkapi dengan lebih dari 20 jenis lauk yang dapat dipilih sendiri seperti tahu goreng, ayam goreng madu, tumis buncis bakar, dan lain-lain. Nasi hitam yang disediakan sebenarnya adalah nasi merah yang dimasak dengan kluwek, ditambah dengan cabai, bawang merah, kepala parut goreng, daun salam, dan bumbu lainnya. BIla tidak ingin makan nasi ini, tidak perlu kuatir karena tersedia juga nasi putih.
Nasi Kalong ini beralamat : di Jalan RE Martadinata ini buka mulai dari jam 7 malam sampai dengan dini hari.







4. Raja Rasa
ini merupakan salah 1 wisata kuliner yang ada di kota Bandung, raja rasa merupakan restoran seafood dan sunda yang mempunyai suasana tenang dan asri serta penuh dengan citarasa seni. Raja Rasa menawarkan berbagai menu andalan seperti kangkung hotplate, udang saos keraton, gurame bakar jimbaran, cumi goreng, krapu saus kecap, sup kepiting, kerang hijau pedas, sop iga, sampai dengan ayam bakar.

Alamat Resto ini:  di Jalan Setra Ria






5. Yoghurt Cisangkuy
Yoghurt Cisangkuy menjadi tempat nongkrong yang nyaman dengan menu yang sehat di kota bandung. Yoghurt sendiri merupakan sebuah produk hasil olahan dari susu fermentasi yang mempunyai banyak manfaat kesehatan. Tidak seperti yoghurt pada umumnya, Yoghurt Cisangkuy menawarkan yoghurt yang tidak asam, melainkan mempunyai berbagai pilihan raasa yang enak. Bukan hanya itu saja, yoghurt ini juga disajikan dengan buah, sesuai dengan rasa yoghurt yang dipesan, jadi bila Anda memesan yoghurt rasa strawberry maka di dalam yoghurt tersebut akan ada buah strawberry juga.

Yoghurt Cisangkuy ini beralamat di : Jalan Cisangkuy nomor 85

0 comments:

Post a Comment

Unordered List

Sample Text

Powered by Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget